Minggu, 13 Desember 2015

Makan seafood di Crazy Crab, Palembang Icon

Assalamu'alaikum....

Dua minggu yang lalu, tepatnya malam minggu, saya dan suami excited banget pingin nyobain makan di tempat ini karena penasaran dengan konsep dan pastinya soal rasa "kare seafood"nya yang terkenal lezat. Biasanya saya hanya melihat restoran ini di salah satu stasiun televisi tentang "Food and Go"yang lokasinya di Jakarta. Alhamdulillah, suprise banget, dengar crazy crab ada di Palembang, tepatnya di Palembang Icon saya dan suamipun cari waktu yang pas untuk kesini, Yap! malam minggu kita putuskan kesini :)


Restoran ini bertema-kan american country dengan konsep harbour yang kental akan nuansa wood nya. 
tempatnya juga cukup luas, bisa di indoor maupun di outdoor. Pelayannya ketika saya kesana cepat dan ramah :)



look at these, itu yang berdiri diluar jadi WLnya crazy crab semua lho!  Saya kemarin masuk waiting list yang ke -3 dan di bawah saya ada ketira 10 waiting list lagi -__- maklum yah baru dan lagi happening banget di Palembang, jadi eforianya luarbiasa terasa. 


Nah ini dia pesanan kami, kami pesan combo bag 2 with angry curry sauce,  yang isinya : kerang, udang, cumi-cumi, wortel, kentang, dan jagung. harganya sekitar 280-an kalau tidak salah. Awalnya pingin pesan combo bag 1 yang ada kepitingnya (sensai makan kepitingnya beda lho, sambil di getok-getok dan di gunting dengan gunting khusus ^-^) tapi tidak jadi, karena selain terlalu banyak nanti mubadzir dan mahal bingit (388k) untuk ukuran saya yang baru jadi dosen baru, hihihi.... tapi worthed sebenarnya antara kuantitas, kualitas rasa, dan harga. 

Sebelum seafood dihidangkan, waiternya membentangkan plastik besar ke meja dan mengkaitkannya, setelah itu baru deh hidangan seafood combo 2 di tebar sambil memberikan kepada kami celemek plastik crazy crab-nya.


menu : crazy crab combo 2, dengan bumbu kari pedas. P.S buat teman-teman yang enggak terlalu bisa pedas, saya sarankan pesan yang kari original saja, karena pas saya pesan yang ini, ampuuuun pedasnya pake level 10 (kaya maichi aja, hehe..). sampai-sampai saya pesan minum 2 gelas dan masih ngambil punya suami saya lagi, hahaha.....(asli enggak kuat pedas saya mah orangnya).

*****

so far makanan disini enak!
range harga : 40k - 388k (moreless)

Kalau ada yang ngajak kesini?? Mau banget nget nget..tapi kalau bayar sendiri fikir-fikir dulu deh, hahaha....mungkin kalau makannya rame-rame enggak terlalu berasa di kantong (besok ajak temen-teman dosen kesini atau sodara-sodari  >.<).

Lokasi : untuk teman-teman Palembang yang mau coba nyicipin, lokasinya  ada di Mall Palembang Icon lantai 4 dekat dengan cinemaxx. 
dan untuk info lebih lanjut bisa klik account IG nya disini

ada yang sudah pernah nyobain juga seafood ini di Palembang??









3 komentar:

  1. Naa, hehe menyapa disini. Wah udah di palembang yah sekarang. Trus ini crazy crab blm kejadian mau nyobain tapi enakan rame2 yah ksitu mah, biar hirit :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mba suci ^_^

      Iya sekarang udah di Palembang mba ikut suami :)

      hahaha...bener mba, enakan rame-rame, biar engga terlalu jebol di kantong :D
      makasih ya mba udah berkunjung di blog nana :))

      Hapus
  2. bagus tempatnya nongkrong Bioskopdijadikan tempat hangout

    BalasHapus