Minggu, 13 Desember 2015

BLOG BARU

Assalamualaikum wr.wb

Awalnya sudah punya blog, namanya "bloggersip.blogspot.com"
Isinya seputar keseharian juga yang sudah saya mulai sejak 2009 lalu.
Pas sekarang saya baca, kenapa jadi 'alay banget yah isinya' malu sendiri bacanya , hahaha....

Jadi saya putuskan untuk making new blog after merried. Biarlah blog yang dulu tetap ada, biar tau betapa alay-nya saya dulu, hehehe...

Sebelum menikah, tahun 2009

Setelah menikah, memang ada perubahan sedikit dalam diri. Semakin dewasa pasti, tapi utamanya lebih mengarah pada perubahan jati diri.
Kalau dulu saya masih yang terlalu egois dalam hal apapun, karena masih single dan nge-kos pula, so....apapun yang saya ingin lakukan akan saya lakukan tanpa harus berfikir bagaimana jika ini..bagaimana jika itu..langsung saja saya lakukan. Sungguh freee abiis pokoknya.
Tapi alhamdulillah tidak sampai keluar koridor (kecuali boros yang hobinya shopping..dan masih berlaku sampai sekarang >.<)



Sesudah menikah dan punya anak, tahun 2015

Dan sekarang, apalagi sudah memiliki anak dan suami, hidup jadi lebih terarah. Tau akan kemana akhir kehidupan ini. Tau untuk apa saya bersusah paya melakukan ini itu tanpa ada imbalan dari manusia (seperti : ngurus bayi, mengerjakan pekerjaan rumah, membuatkan masakan, bersilaturahmi sana-sini, ikut acara ibu-ibu, dan masih banyak lagi). Ternyata tujuannya tak lain adalah 'untuk mendapatkan ridhonya dan surga-Nya yang mana nanti akan mengalir sungai-sungai dibawahnya.

Jadi, berangkat dari perubahan kehidupan dan perubahan perjalanan hidup yang saya rasakan (ehem, bahasanya) jadi saya putuskan untuk bikin blog lagi.

kenapa capek-capek nulis di blog, medsos lainkan banyak??

Karena saya hobi menulis dan ingin setiap episode perjalanan hidup ini, bisa saya jurnalkan dalam blog ini.

mudah-mudahan saja isinya enggak se-alay dulu. Saya pingin isi blog ini lebih terarah :)

happy reading, dear all ^_^
(follower aja enggak ada, gimana mau happy reading ya , lol :D)

2 komentar:

  1. RASAKAN SENSASI KEMENANGAN DENGAN MEJA HOKI DAN KARTU BAGUS SETIAP HARINYA !!
    SATU - SATU NYA SITUS TARUHAN DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI DAN PENCARIAN BANDARQ NO. 1 DI GOOGLE!! :)
    Dengan Fasilitas Exclusive :
    Proses Transaksi yg jauh Lebih mudah dan Cepat!!
    Minimal Depo & WD Terjangkau cuma 20 rb!!
    Kartu di Meja juga Lebih Ringan..
    Tidak lupa juga Menemani anda Tips & Trik yg Selalu Jitu..
    Games Juga Mudah di Akses dr berbagai Gadget LHO!!!
    jangan pusing lagi bos.. Bermain dengan santai dan Tenang bersama kami!!
    karena tidak ada pelayanan se-mewah, se-profesional dan se-exclusive Hobiqq,Poker!! ^^
    Kembangkan Hobi anda.. Warnai kartu anda yang hobi selalu kasih QQ !!! ^^
    HUB KAMI DI :
    SKYPE : HOBIQQ
    FACEBOOK : HOBIQQ
    PIN BBM : 7770C8B4
    Yahoo : Hobiqq@yahoo.com
    Line : HOBIQQ
    www. HOBIQQ .poker
    www. HOBYQQ .com
    www. HOBI99 .com

    BalasHapus
  2. hi guys, apa klian sudah mengenal BandarJudiQQ ? ketinggalan kalo kalian belum tau ~
    BandarJudiQQ adalah situs TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA.
    tidak hanya itu, BandarJudiQQ juga situs yang selalu memberikan bonus menarik buat para pemain baru maupun lama.
    cukup register dan memiliki 1 id kalian bisa menikmati 7 permainan.
    hanya dengan minimal deposit/windraw 15.000 saja kalian bisa menikmati keseruan bermain di BandarJudiQQ
    nikmati bonus Turnover 0.5% & bonus refferal hingga 20% (setiap hari senin setelah jam 12siang) dan banyak keuntungan bonus menanti anda.


    7 permainan BandarJudiQQ :
    Poker
    DominoQQ
    AduQ
    Capsa Susun
    BandarQ
    Bandar Poker
    Sakong


    BANK tersedia :
    -BCA
    -BNI
    -MANDIRI
    -BRI
    -DANAMON
    -CIMB NIAGA


    buat para pemain BandarJudiQQ tidak hanya bermain di komputer tetapi kalian bisa menikmati bermain melalui gadget/smartphone.
    keseruan bermain dimana dan kapan saja sesama player TANPA BOT .
    jika kalian mengalami kendala segera hubungi CustumerService(CS) kami siap membantu melayani anda 24jam :

    -PIN BBM : 336057ED
    -SKYPE : lontotong992@gmail.com
    -FACEBOOK : adrianawong293@gmail.com
    -TWITTER : bandarjudiqq99@gmail.com
    -YAHOO : bandarjudiqq99@yahoo.com
    -PHONE : +855962054695

    BalasHapus