Sabtu, 12 Desember 2015

Dairy Pastel Wulan

Assalamualaikum wr.wb


Saya suka sekali warna-warna pastel, karena disana saya melihat adanya keteduhan dan ketenangan.
So' blog ini saya namakan " Dairy Pastel Wulan". Esensi dari penamaan ini yaitu :

DAIRY
alasan mengambil kata "DAIRY" karena blog ini akan saya ini aktivitas keseharian saya, apa yang saya lihat, dengar, rasakan, dan yang saya rencanakan ke depannya terhadap diri saya, keluarga kecil saya, dan keluarga besar saya :)

PASTEL
Awalnya ingin mencantumkan kata "SHABBY atau CHIC" tapi esensinya jadi berubah (hehehe...). Saya suka warna pastel yang identik dengan shabby chic, tapi saya tidak terlalu dominan dengan shabby chic kesannya bunga-bunga semua. Jadi saya ambil kata pastel saja yang sekiranya dapat merepresentatifkan maksud si penulis.

WULAN
Itu nama tengan saya "ratna WULANdari Daulay".


So, selamat menikmati isi blog saya ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar